Archive for July 2011

di sini downloadnya swf

http://www.4shared.com/file/g7RIovfj/Stage5Chapter1_2.html


Caranya :

1. Download dulu fiddler
2. Kemudian Install Fiddler
3. Baru jalankan Fiddler
4. Klik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir hijau)
5. Centang kotak "Enable automatic responses" dan juga "Permit passthrough for unmatched request"
6. Jatuhkan .SWF File yang kamu download tadi ke kolom AutoResponder
7. Setelah itu bersihkan chace
8. Masuk ke Ninja Saga
9. Baru pilih karakter yang akan kamu mainkan

Cara Menghapus chace :

* Untuk Mozilla Firefox : Tools -> Options -> Advanced -> Pilih Network Tab -> Clear Now -> Klik OK
* Untuk Google Chrome : Pilih icon yang berada di pojok kanan atas (sebelah bintang) -> Options -> Under the Hood -> Clear Browsing Data -> Empty the cache -> Clear Browsing Data

Caranya Pemakaiannya :
Kalian tinggal masuk ke Misi Stage 5 Chapter 1, tinggal klik Start. Nanti otomatis akan selesai dengan sendirinya.

NB : DILARANG MEMPERJUAL BELIKAN CHEAT !!!!!!!!!!!

cara membuat smadav 8.6 menjadi pro

2011-07-14
Posted by Adisurya96
Saat mengisi key diusahakan untuk dalam keadaan Offline. Jika anda terkena BLACKLIST, caranya:
Kolom Nama : anti-bajakan
Key : dikosongkan


Setelah blacklist hilang lalu isi:
Untuk Personal
Nama : MW
Key : 085200547400

Untuk Warnet
Nama : MW
Key : 775277547400

Untuk Perusahaan
Nama : MW
Key : 995299547400

Selamat !!!
Sekarang SMADAV 8.5 anda sudah menjadi versi PRO.
Semoga bermanfaat

membuat blog lebih keren tahun 2011

2011-07-13
Posted by Adisurya96
Tag :
Masih pada tema yang sama yaitu adisurya96!! Kali ini yukk mari kita simak bersama tips selanjutnya, yaitu tentang bagaimana membuat blog kita lebih menarik. Blog itu seperti taman bunga, jika taman itu bersih dan penuh dengan bunga didalamnya yang indah dan cantik tentu saja banyak pengunjung yang ingin melihat kemudian dapat merasakan kenyamanan dan memberikan kesan yang baik, sehingga di lain waktu ingin berkunjung kembali.
Seperti halnya Blog, jika kita ingin mendapatkan pengunjung yang banyak maka buatlah content/isi yang menarik serta membuat template dan aksesoris seindah mungkin sehingga pengunjung merasakan kenyamanan dan bisa berlama-lama di blog kita.


Inilah tujuan utama kita yaitu menarik pembaca untuk berkunjung dan melihat isi blog kita. Saya percaya bahwa para blogger semua telah membuat content/isi dari blog yang berkualitas dan sesuai dengan tema masing-masing. Bukannya apa-apa lho, soalnya saya juga masih pemula atau newbie dan perlu banyak belajar tentang blog. :D :D
Nah... langsung aja ya, untuk membuat blog kita lebih menarik dan disenangi pengunjung, ini dia tips-tips TO DAY :

1. Membuat content/isi yang menarik.
Inilah hal yang terpenting dalam blog kita. Isi dari blog yang menarik, beda dari yang lain dan unik akan disukai oleh pengunjung. Berusahalah untuk membuat suatu yang unik dan beda dari yang lain.

2. Gunakanlah bahasa yang baik dan segar
Dalam menulis artikel dalam blog, usahakan mempergunakan bahasa yang baik, komunikatif dan dapat menarik pengunjung. Kalau perlu bisa diselipkan humor dipostingan kita, agar bahasanya tidak monoton.
Jangan hanya memperhatikan kenyamanan bagi search engine, tapi juga perhatikan kenyamanan pengunjung blog anda.

3. Gunakanlah template minimalis, tapi tetap menarik
Para pakarblogger tentunya sudah tahu, kenapa kita disarankan memilih template yang minimalis?, hu’uh bener banget!! Biar loading halamannya cepet dan pengunjung tetap setia di blog kita.
Tapi kalau minimalis banget, rasanya kurang menarik dehh!! Coba diberi beberapa pemanis atau aksesoris yang bisa membuat blog kita lebih indah. Atau bisa memakai template yang segar. Kalau saya sih (menurut saya lho…) pilih template yang berwarna cerah, karena menurut saya (lagi-lagi menurut saya, hehe…) warna cerah lebih segar dan enak dipandang mata, membuat pengunjung tidak mengantuk ketika membaca artikel di blog kita. Yah.. yang penting kalau memilih template disesuaikan aja dengan tema blog kita.

4. Menggunakan emote icon pada postingan
Menggunakan emote icon pada setiap postingan kita juga merupakan alternatif untuk membuat blog kita lebih menarik, karena bisa membuat blog kita lebih ekspresif dan menarik, sehingga membuat pengunjung tidak bosan.

5. Penempatan widget
Perhatikan penempatan widget-widget pada blog. Penempatan widget yang strategis dapat membuat pengunjung bisa berlama-lama di blog kita, misalnya membuat related post disetiap akhir posting, membuat widget Recent post dan top post, pada bagian yang mudah dilihat.

6. Penempatan Iklan
Jika kita menggunakan jasa google Adsense atau program iklan pembuat duit lainnya, kita perlu memperhatikan penempatan iklan ini. Jangan sampai blog kita dipenuhi dengan iklan yang berserakan hanya demi ingin meraih duit. Pengunjung blog pun merasa risih mau membaca artikel ketika melihat di kanan kiri tulisan ada iklan yang gak karuan. Ya… minimal kita aturlah posisinya atau dibuat menarik.

Nah… itu dia beberapa tips-tipsnya, jika merasa kurang atau ingin menambahkan jangan sungkan-sungkan memberikannya pada kotak komentar ya…..!!
Terima kasih.
ingin mengetahui cara optimalisasi kata kunci?. salah satunya yaitu mengetahui di urutan berapakah blog kita dalam sebuah kata kunci. karena hal tersebut dapat mempengaruhi dalam memilih kata kunci yang baik bagi blog kita kedepanya. saya menemukan website ketika bloging ke beberapa blog lain. website ini mampu mengetahui peringkat blog dalam sebuah kata kunci langsung aja kunjungi website ini.

1. pilih zona search google yang terbagi dalam 4 kolom (cari google.co.id untuk google indonesia)
2. masukan kata kunci
3. masukan alamat blog anda (penggunaan "www" dan tanpa "www" dapat mempengaruhi hasil)

cara ini dapat kita pilih untuk mengetahui peringkat blog dalam sebuah kata kunci
jangan lupa kunjungi terus ya......
trick and tips jitu untuk meningkatkan pengunjung blog
waktu saya browsing buat cari bahan artikel saya. eh ketemu web yang menawarkan untuk meningkatkan jumlah pengunjung. namanya www.hitpulse.com. dan sepertinya sistemnya menarik. saya akan sedikit menjelaskan sistemnya.

sistemnya yaitu anda mencari credit. "darimana credit?" setiap anda klik blog orang lain yang terdaftar disitu anda mendapatkan 0.5 credit. gampang kan? misalnya anda sudah punya 5 credit dan anda tukarkan dengan traffic. maka blog anda akan muncul di web tersebut sebanyak 5x dan akan di klik oleh orang lain.

gimana tertarik?
beri coment ya thanks

sejarah komputer

Posted by Adisurya96
Sejarah computer.
Generasi Pertama
Dengan terjadinya Perang Dunia Kedua, negara-negara yang terlibat dalam perang tersebut berusaha mengembangkan komputer untuk mengeksploit potensi strategis yang dimiliki komputer. Hal ini meningkatkan pendanaan pengembangan komputer serta mempercepat kemajuan teknik komputer. Pada tahun 1941, Konrad Zuse, seorang insinyur Jerman membangun sebuah komputer, Z3, untuk mendesain pesawat terbang dan peluru kendali.
Pihak sekutu juga membuat kemajuan lain dalam pengembangan kekuatan komputer. Tahun 1943, pihak Inggris menyelesaikan komputer pemecah kode rahasia yang dinamakan Colossus untuk memecahkan kode-rahasia yang digunakan Jerman. Dampak pembuatan Colossus tidak terlalu mempengaruhi perkembangan industri komputer dikarenakan dua alasan. Pertama, colossus bukan merupakan komputer serbaguna (general-purpose computer), ia hanya didesain untuk memecahkan kode rahasia. Kedua, keberadaan mesin ini dijaga kerahasiaannya hingga satu dekade setelah perang berakhir.

Usaha yang dilakukan oleh pihak Amerika pada saat itu menghasilkan suatu kemajuan lain. Howard H. Aiken (1900-1973), seorang insinyur Harvard yang bekerja dengan IBM, berhasil memproduksi kalkulator elektronik untuk US Navy. Kalkulator tersebut berukuran panjang setengah lapangan bola kaki dan memiliki rentang kabel sepanjang 500 mil. The Harvd-IBM Automatic Sequence Controlled Calculator, atau Mark I, merupakan komputer relai elektronik.

Ia menggunakan sinyal elektromagnetik untuk menggerakkan komponen mekanik. Mesin tersebut beropreasi dengan lambat (ia membutuhkan 3-5 detik untuk setiap perhitungan) dan tidak fleksibel (urutan kalkulasi tidak dapat diubah). Kalkulator tersebut dapat melakukan perhitungan aritmatik dasar dan persamaan yang lebih kompleks.

Perkembangan komputer lain pada masa kini adalah Electronic Numerical Integrator and Computer (ENIAC), yang dibuat oleh kerjasama antara pemerintah Amerika Serikat dan University of Pennsylvania . Terdiri dari 18.000 tabung vakum, 70.000 resistor, dan 5 juta titik solder, komputer tersebut merupakan mesin yang sangat besar yang mengkonsumsi daya sebesar 160kW.

Komputer ini dirancang oleh John Presper Eckert (1919-1995) dn John W. Mauchly (1907-1980), ENIAC merupakan komputer serbaguna (general purpose computer) yang bekerja 1000 kali lebih cepat dibandingkan Mark I.

Pada pertengahan 1940-an, John von Neumann (1903-1957) bergabung dengan tim University of Pennsylvania dalam usha membangun konsep desin komputer yang hingga 40 tahun mendatang masih dipakai dalam teknik komputer. Von Neumann mendesain Electronic Discrete Variable Automatic Computer(EDVAC) pada tahun 1945 dengan sebuh memori untuk menampung baik program ataupun data. Teknik ini memungkinkan komputer untuk berhenti pada suatu saat dan kemudian melanjutkan pekerjaannya kembali. Kunci utama arsitektur von Neumann adalah unit pemrosesan sentral (CPU), yang memungkinkan seluruh fungsi komputer untuk dikoordinasikan melalui satu sumber tunggal. Tahun 1951, UNIVAC I (Universal Automatic Computer I) yang dibuat oleh Remington Rand, menjadi komputer komersial pertama yang memanfaatkan model arsitektur von Neumann tersebut.

Baik Badan Sensus Amerika Serikat dan General Electric memiliki UNIVAC. Salah satu hasil mengesankan yang dicapai oleh UNIVAC dalah keberhasilannya dalam memprediksi kemenangan Dwilight D. Eisenhower dalam pemilihan presiden tahun 1952.

Komputer Generasi pertama dikarakteristik dengan fakta bahwa instruksi operasi dibuat secara spesifik untuk suatu tugas tertentu. Setiap komputer memiliki program kode-biner yang berbeda yang disebut “bahasa mesin” (machine language). Hal ini menyebabkan komputer sulit untuk diprogram dan membatasi kecepatannya. Ciri lain komputer generasi pertama adalah penggunaan tube vakum (yang membuat komputer pada masa tersebut berukuran sangat besar) dn silinder magnetik untuk penyimpanan data.

Generasi Kedua
Pada tahun 1948, penemuan transistor sangat mempengaruhi perkembangan komputer. Transistor menggantikan tube vakum di televisi, radio, dan komputer. Akibatnya, ukuran mesin-mesin elektrik berkurang drastis.

Transistor mulai digunakan di dalam komputer mulai pada tahun 1956. Penemuan lain yang berupa pengembangan memori inti-magnetik membantu pengembangan komputer generasi kedua yang lebih kecil, lebih cepat, lebih dapat diandalkan, dan lebih hemat energi dibanding para pendahulunya. Mesin pertama yang memanfaatkan teknologi baru ini adalah superkomputer.

IBM membuat superkomputer bernama Stretch, dan Sprery-Rand membuat komputer bernama LARC. Komputerkomputer ini, yang dikembangkan untuk laboratorium energi atom, dapat menangani sejumlah besar data, sebuah kemampuan yang sangat dibutuhkan oleh peneliti atom. Mesin tersebut sangat mahal dan cenderung terlalu kompleks untuk kebutuhan komputasi bisnis, sehingga membatasi kepopulerannya. Hanya ada dua LARC yang pernah dipasang dan digunakan: satu di Lawrence Radiation Labs di Livermore, California, dan yang lainnya di US Navy Research and Development Center di Washington D.C. Komputer generasi kedua menggantikan bahasa mesin dengan bahasa assembly. Bahasa assembly adalah bahasa yang menggunakan singkatan-singakatan untuk menggantikan kode biner.

Pada awal 1960-an, mulai bermunculan komputer generasi kedua yang sukses di bidang bisnis, di universitas, dan di pemerintahan. Komputer-komputer generasi kedua ini merupakan komputer yang sepenuhnya menggunakan transistor. Mereka juga memiliki komponen-komponen yang dapat diasosiasikan dengan komputer pada saat ini: printer, penyimpanan dalam disket, memory, sistem operasi, dan program.

Salah satu contoh penting komputer pada masa ini adalah IBM 1401 yang diterima secara luas di kalangan industri. Pada tahun 1965, hampir seluruh bisnis-bisnis besar menggunakan komputer generasi kedua untuk memproses informasi keuangan.

Program yang tersimpan di dalam komputer dan bahasa pemrograman yang ada di dalamnya memberikan fleksibilitas kepada komputer. Fleksibilitas ini meningkatkan kinerja dengan harga yang pantas bagi penggunaan bisnis. Dengan konsep ini, komputer dapat mencetak faktur pembelian konsumen dan kemudian menjalankan desain produk atau menghitung daftar gaji.

Beberapa bahasa pemrograman mulai bermunculan pada saat itu. Bahasa pemrograman Common Business-Oriented Language (COBOL) dan Formula Translator (FORTRAN) mulai umum digunakan. Bahasa pemrograman ini menggantikan kode mesin yang rumit dengan kata-kata, kalimat, dan formula matematika yang lebih mudah dipahami oleh manusia. Hal ini memudahkan seseorang untuk memprogram dan mengatur komputer. Berbagai macam karir baru bermunculan (programmer, analyst, dan ahli sistem komputer). Industri piranti lunak juga mulai bermunculan dan berkembang pada masa komputer generasi kedua ini.

Generasi Ketiga
Walaupun transistor dalam banyak hal mengungguli tube vakum, namun transistor menghasilkan panas yang cukup besar, yang dapat berpotensi merusak bagian-bagian internal komputer. Batu kuarsa (quartz rock) menghilangkan masalah ini. Jack Kilby, seorang insinyur di Texas Instrument, mengembangkan sirkuit terintegrasi (IC : integrated circuit) di tahun 1958. IC mengkombinasikan tiga komponen elektronik dalam sebuah piringan silikon kecil yang terbuat dari pasir kuarsa.

Para ilmuwan kemudian berhasil memasukkan lebih banyak komponen-komponen ke dalam suatu chip tunggal yang disebut semikonduktor. Hasilnya, komputer menjadi semakin kecil karena komponenkomponen dapat dipadatkan dalam chip. Kemajuan komputer generasi ketiga lainnya adalah penggunaan sistem operasi (operating system) yang memungkinkan mesin untuk menjalankan berbagai program yang berbeda secara serentak dengan sebuah program utama yang memonitor dan mengkoordinasi memori komputer.

Generasi Keempat
Setelah IC, tujuan pengembangan menjadi lebih jelas: mengecilkan ukuran sirkuit dan komponenkomponen elektrik. Large Scale Integration (LSI) dapat memuat ratusan komponen dalam sebuah chip. Pada tahun 1980-an, Very Large Scale Integration (VLSI) memuat ribuan komponen dalam sebuah chip tunggal.

Ultra-Large Scale Integration (ULSI) meningkatkan jumlah tersebut menjadi jutaan. Kemampuan untuk memasang sedemikian banyak komponen dalam suatu keping yang berukurang setengah keping uang logam mendorong turunnya harga dan ukuran komputer. Hal tersebut juga meningkatkan daya kerja, efisiensi dan keterandalan komputer. Chip Intel 4004 yang dibuat pada tahun 1971 membawa kemajuan pada IC dengan meletakkan seluruh komponen dari sebuah komputer (central processing unit, memori, dan kendali input/output) dalam sebuah chip yang sangat kecil.

Sebelumnya, IC dibuat untuk mengerjakan suatu tugas tertentu yang spesifik. Sekarang, sebuah mikroprosesor dapat diproduksi dan kemudian diprogram untuk memenuhi seluruh kebutuhan yang diinginkan. Tidak lama kemudian, setiap perangkat rumah tangga seperti microwave oven, televisi, dn mobil dengan electronic fuel injection dilengkapi dengan mikroprosesor.

Perkembangan yang demikian memungkinkan orang-orang biasa untuk menggunakan komputer biasa. Komputer tidak lagi menjadi dominasi perusahaan-perusahaan besar atau lembaga pemerintah. Pada pertengahan tahun 1970-an, perakit komputer menawarkan produk komputer mereka ke masyarakat umum. Komputer-komputer ini, yang disebut minikomputer, dijual dengan paket piranti lunak yang mudah digunakan oleh kalangan awam. Piranti lunak yang paling populer pada saat itu adalah program word processing dan spreadsheet. Pada awal 1980-an, video game seperti Atari 2600 menarik perhatian konsumen pada komputer rumahan yang lebih canggih dan dapat diprogram.

Pada tahun 1981, IBM memperkenalkan penggunaan Personal Computer (PC) untuk penggunaan di rumah, kantor, dan sekolah. Jumlah PC yang digunakan melonjak dari 2 juta unit di tahun 1981 menjadi 5,5 juta unit di tahun 1982. Sepuluh tahun kemudian, 65 juta PC digunakan. Komputer melanjutkan evolusinya menuju ukuran yang lebih kecil, dari komputer yang berada di atas meja (desktop computer) menjadi komputer yang dapat dimasukkan ke dalam tas (laptop), atau bahkan komputer yang dapat digenggam (palmtop).

IBM PC bersaing dengan Apple Macintosh dalam memperebutkan pasar komputer. Apple Macintosh menjadi terkenal karena mempopulerkan sistem grafis pada komputernya, sementara saingannya masih menggunakan komputer yang berbasis teks. Macintosh juga mempopulerkan penggunaan piranti mouse.
Pada masa sekarang, kita mengenal perjalanan IBM compatible dengan pemakaian CPU: IBM PC/486, Pentium, Pentium II, Pentium III, Pentium IV (Serial dari CPU buatan Intel). Juga kita kenal AMD k6, Athlon, dsb. Ini semua masuk dalam golongan komputer generasi keempat.

Seiring dengan menjamurnya penggunaan komputer di tempat kerja, cara-cara baru untuk menggali potensial terus dikembangkan. Seiring dengan bertambah kuatnya suatu komputer kecil, komputerkomputer tersebut dapat dihubungkan secara bersamaan dalam suatu jaringan untuk saling berbagi memori, piranti lunak, informasi, dan juga untuk dapat saling
berkomunikasi satu dengan yang lainnya. Komputer jaringan memungkinkan komputer tunggal untuk membentuk kerjasama elektronik untuk menyelesaikan suatu proses tugas. Dengan menggunakan perkabelan langsung (disebut juga local area network, LAN), atau kabel telepon, jaringan ini dapat berkembang menjadi sangat besar.

Generasi Kelima
Mendefinisikan komputer generasi kelima menjadi cukup sulit karena tahap ini masih sangat muda. Contoh imajinatif komputer generasi kelima adalah komputer fiksi HAL9000 dari novel karya Arthur C. Clarke berjudul 2001:Space Odyssey. HAL menampilkan seluruh fungsi yang diinginkan dari sebuah komputer generasi kelima. Dengan kecerdasan buatan (artificial intelligence), HAL dapat cukup memiliki nalar untuk melakukan percapakan dengan manusia, menggunakan masukan visual, dan belajar dari pengalamannya sendiri.

Walaupun mungkin realisasi HAL9000 masih jauh dari kenyataan, banyak fungsi-fungsi yang dimilikinya sudah terwujud. Beberapa komputer dapat menerima instruksi secara lisan dan mampu meniru nalar manusia. Kemampuan untuk menterjemahkan bahasa asing juga menjadi mungkin. Fasilitas ini tampak sederhana. Namun fasilitas tersebut menjadi jauh lebih rumit dari yang diduga ketika programmer menyadari bahwa pengertia manusia sangat bergantung pada konteks dan pengertian ketimbang sekedar menterjemahkan kata-kata secara langsung.

Banyak kemajuan di bidang desain komputer dan teknologi semkain memungkinkan pembuatan komputer generasi kelima. Dua kemajuan rekayasa yang terutama adalah kemampuan pemrosesan paralel, yang akan menggantikan model non Neumann. Model non Neumann akan digantikan dengan sistem yang mampu mengkoordinasikan banyak CPU untuk bekerja secara serempak. Kemajuan lain adalah teknologi superkonduktor yang memungkinkan aliran elektrik tanpa ada hambatan apapun, yang nantinya dapat mempercepat kecepatan informasi.

Jepang adalah negara yang terkenal dalam sosialisasi jargon dan proyek komputer generasi kelima. Lembaga ICOT (Institute for new Computer Technology) juga dibentuk untuk merealisasikannya. Banyak kabar yang menyatakan bahwa proyek ini telah gagal, namun beberapa informasi lain bahwa keberhasilan proyek komputer generasi kelima ini akan membawa perubahan baru paradigma komputerisasi di dunia. Kita tunggu informasi mana yang lebih valid dan membuahkan hasil.
hai teman catur nie ada sedikit pembukaan catur sisilia terbaru di sini tinggal di klick ???
hay teman teman ini ada cheat ninja saga yang belum menyelesaikan misi langsung aja ke TKP............

Masuk ke Chapter 2, ini dia Cheat Tensai Spesial Jounin Ninja Saga [Stage 3, Chapter 2]
Tool
1. Mozila
2. CE

Cara :
1. Play Ninja Saga
2. Masuk Ke Tensai Special Jounin
3. Buka CE,
4. Di CE Pilih Text, Masukkan "mission_207" tanpa tanda petik, scan
5. Muncul 1 addres, ganti valuenya menjadi mission_124
6. Jalankan Misi tersebut, dan misinya akan berubah jadi Dummy
hay teman teman ini ada cheat ninja saga yang belum menyelesaikan misi langsung aja ke TKP............

Masuk ke Chapter 2, ini dia Cheat Tensai Spesial Jounin Ninja Saga [Stage 1, Chapter 2]
Tool
1. Mozila
2. CE

Cara :
1. Play Ninja Saga
2. Masuk Ke Tensai Special Jounin
3. Buka CE,
4. Di CE Pilih Text, Masukkan "mission_205" tanpa tanda petik, scan
5. Muncul 1 addres, ganti valuenya menjadi mission_124
6. Jalankan Misi tersebut, dan misinya akan berubah jadi Dummy
Welcome to My Blog

Popular Post

- Copyright © adisurya96 -Adisurya- Powered by Blogger - Designed by 96 -