Posted by : Adisurya96 2015-04-30

guys udah bosan sama yahh sama tema line yang gratisan 
nahh ini aku mau ngasih tips dan trik yang sangat ampuh dan terjitu gan
langsung aja yahh cekidot
pertama tama klau kita blum punya line tinggal download di playstore gan
trus kita install aplikasinya 
selanjutnya kita log in pake email
nahh ini yang kita tunggu2
* download theme charger di google playstore gan
* pasang aplikasi theme charger 
* cari thema line yang anda inginkan di mbah google yahh gan
* sehabis di download lalu simpan download an thema yg mudah anda ingat gan
* nah ini baru buka aplikasi theme charger tdi trus klik tanda + yang ada di theme charger gan
* cari file thema yang barusan anda download lalu klik nanti hasilnya ada seperti di contoh gambar gan
nah yang terakhir tinggal kita nikmati gan klau masih bingung tinggal komentar yahh gan pasti ntar aku bales
dan ini udah saya coba sndri gan 100℅ ampuh gan
dan ini hasil dari hp saya sndri gan atau add line saya gan id adisurya96 thanks yahh


Welcome to My Blog

Popular Post

- Copyright © adisurya96 -Adisurya- Powered by Blogger - Designed by 96 -